Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga

Kisah Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dengan cerita tentang kisah cinta yang setia antara kakek dan nenek saya. Kakek kini telah berusia 65 tahun sedangkan nenek umurnya berbeda jauh dengan kakek dengan selisih 6 tahun lebih muda. Melihat kesetiaan kakek dan nenek saya ketika mereka tetap setia bersama hingga usia yang tidak lagi muda membuat saya terharu, dalam hati berkata " Apa aku bisa seperti kakek nenekku, kelak ketika aku sudah berumah tangga ? ". Selalu aku jawab sendiri, " Harus Bisa ".

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat


Ketika berkunjung kerumah kakek dan nenek yang kebetulan jaraknya dekat dengan rumah saya dan melihat kemesraan mereka berdua terkadang membuat hati senang, bahkan lebih senang dari pada menonton film romantis. Dan tentu kemesraan tersebut membuat iri, membuat iri semua orang, termasuk saya. Seperti melihat kisah Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang selalu memberi inspirasi buat kita.

Dirumah kakek dan nenek sering bercerita tentang kisah-kisah dahulu, kisah tentang yang dialami kakek dan nenek ketika waktu muda termasuk kisah cinta mereka. Kebetulan Kakek senang sekali ketika menceritakan tentang jaman dahulu, dan cerita yang paling menarik buat saya adalah cerita pertemuan kakek dengan nenek. mendengar cerita kakek seperti melihat gambaran dunia mereka waktu dahulu dan aku menyaksikan. Walaupun disela-sela cerita terselip sendakan batuk dan hirupan nafas yang kadang tersengal.

Kisah cinta mereka terjadi tidak seperti kisah cinta pada jaman sekarang. Kisah cinta kakek dan nenek saya terjadi dengan sederhana, tidak ada makan malam yang romantis, tanpa sms/telp untuk ucapan sayang, dan pernikahan merekapun terjadi hanya dengan sederhana tanpa pesta besar ataupun sejenisnya. Namun walaupun dengan seba sederhana, cinta mereka telah terbukti mampu bertahan selamanya.

Kakek bercerita ketika mulai bertemu dengan nenek. Saat usia kakek dalam usia yang memang sudah waktunya untuk menikah yaitu diusia 24 tahun yang memang diharuskan orang tua kakek saya untuk segera menikah. Awalnya, ketika kakek berkunjung kerumah salah satu temannya di daerah solo, ketika duduk-duduk di depan teras, ada tetangga teman kakek lebih tepatnya sekarang adalah nenek saya yang dulu masih usia muda yaitu 18 tahun meminta tolong untuk mengambilkan buah mangga yang ada di depan rumah. Dari pertemuan tersebut ada benih-benih cinta antara mereka.

Dan pada akhirnya kakek dan nenekpun menjalin cinta. Selayaknya muda-mudi yang sedang memadu kasih, kakekpun sering berkunjung kerumah nenek dengan naik sepeda kayuh yang hingga sekarang ini masih ada. Tanpa berselang lama, kurang lebih empat bulan semenjak mereka bertemu akhirnya kakekpun menunjukkan keseriusannya pada nenek. " Jika pertemuan kita adalah takdir Tuhan, maka kebersamaan kita akan setia dan bahagia selamanya. Aku yakin Tuhan telah memilihmu untuk menjadi Ibu yang terbaik, untuk menemani perjalanan anak-anak kita kelak " Ungkapan keseriusan cinta kakek kepada nenek. Jadi teringat dengan ungkapan kisah inspirasi kesetiaan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang telah lama setia dan memberi manfaat.

Dan kata-kata penuh makna dan cinta itulah yang menghantarkan kakek dan nenek untuk akhirnya menikah dan menjalani kehidupan sebagai suami istri dan melahirkan anak-anak yang hebat salah satunya adalah ayah saya, dan akhirnya sayapun lahir kedunia dari pernikahan ayah dan ibu saya dan menjadi cucu yang baik untuk kakek saya. Hingga usia pernihakan mereka menginjak 40 tahun, mereka masih tetap bersama dan selamanya.

" Terkadang, pertemuan yang sederhana akan menjadi suatu hal yang luar biasa jika dilandasi dengan keikhlasan dan kesetiaan " itulah yang bisa saya gambarkan dari kisah kakek dan nenek saya. Sebuah perjalanan kisah cinta kesetiaan yang panjang kakek dan nenek saya semoga dapat menjadi cerita yang dapat menginspirasi pasangan muda untuk bisa saling setia hingga usia senja. Kisah kakek dan nenek saya tak ubahnya seperti kisah kesetiaan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang telah puluhan tahun setia dan memberi manfaat.

Seperti apa kisah Kesetiaan Cap Kaki Tiga Setia memberi Manfaat ? Video Inspirasi kesetiaan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat bisa dilihat dalam video dibawah ini :



2 komentar

Posting Komentar